AC Milan Tertarik Boyong Emerson Royal, Minta Tottenham Turunkan Harga

- 13 Mei 2024, 21:41 WIB
Emerson Royal, pemain Tottenham hotspur yang diincar AC Milan
Emerson Royal, pemain Tottenham hotspur yang diincar AC Milan /twitter.com/SpursOfficial

TANJUNGPINANGTODAY.co - AC Milan tertarik untuk merekrut bek kanan Tottenham, Emerson Royal musim panas ini, tetapi memerlukan satu syarat yang harus dipenuhi agar kesepakatan menjadi realistis.

Rossoneri berada di posisi yang aneh menjelang musim panas, duduk di urutan kedua dalam klasemen tetapi dengan semangat yang berada pada titik terendah sepanjang masa.

Baca Juga: Antonio Conte Turunkan Nilai Gaji, Pembicaran dengan Napoli dan AC Milan Berlanjut?

Stefano Pioli hampir pasti akan hengkang, namun masih belum ada jaminan mengenai kemungkinan penggantinya, sehingga menimbulkan ketidakpastian.

Sementara itu, Milan sudah mulai mengidentifikasi sejumlah kemungkinan target transfer menjelang musim panas, salah satunya adalah Emerson Royal dari Tottenham.

Pemain berusia 25 tahun itu memiliki sisa kontrak kurang lebih dua tahun di London Utara.

Kondisi Emerson Royal

Baca Juga: Jelang Tottenham vs Man City, Postecoglou: Lawan City Selalu Jadi Tantangan

Halaman 27 dari Gazzetta dello Sport hari ini merinci bagaimana Milan sangat ingin merekrut Emerson Royal musim panas ini tetapi membutuhkan Tottenham untuk menurunkan banderol harga €30 juta untuk bek sayap Brasil tersebut, karena tidak mau menyamai harga tersebut.

Pembicaraan diperkirakan akan mencapai kemajuan dalam beberapa minggu mendatang, tetapi posisi tegas dari Spurs kemungkinan akan mendorong klub Milan tersebut untuk fokus pada target lain.***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah