Antonio Conte Turunkan Nilai Gaji, Pembicaran dengan Napoli dan AC Milan Berlanjut?

- 13 Mei 2024, 21:51 WIB
Antonio Conte saat melatih Timnas Italia
Antonio Conte saat melatih Timnas Italia /twitter.com/MilanPosts

TANJUNGPINANGTODAY.co -  Napoli telah membuka kembali pembicaraan dengan Antonio Conte setelah dia menurunkan tuntutan gajinya dan Milan juga siap bertemu kembali dengan mantan pelatih Chelsea itu, lapor detail.

Pelatih Italia berusia 54 tahun itu masih menganggur setelah tersingkir dari Tottenham pada Maret tahun lalu, mengambil istirahat dari sepakbola untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya di Turin setelah menjalani masa sulit di London Utara.

Baca Juga: Antonio Conte Turunkan Nilai Gaji, Pembicaran dengan Napoli dan AC Milan Berlanjut?

Conte pernah difavoritkan untuk mengambil alih posisi di Napoli, namun keadaan menjadi tenang selama beberapa bulan terakhir, dengan kandidat lain seperti Gian Piero Gasperini dan Vincenzo Italiano mengambil alih posisi tersebut.

Dia juga sempat digadang-gadang sebagai pengganti Stefano Pioli di Milan.

Conte menurunkan tuntutan

Il Mattino dan halaman 16 Corriere dello Sport hari ini merinci bagaimana Conte mulai menurunkan tuntutan kontraknya menjelang musim panas, bersedia menerima kesepakatan senilai sekitar €4-5 juta bersih per musim ditambah tambahan dan hak citra.

Baca Juga: Jelang Tottenham vs Man City, Postecoglou: Lawan City Selalu Jadi Tantangan

Rombongannya bertemu dengan presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pekan lalu dan pembicaraan lebih lanjut diharapkan terjadi, sementara agennya juga bersiap untuk membahas persyaratan dengan Milan. ***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah