Presiden Inter, Steven Zhang Bangga Atas Raihan Scudetto ke-20

- 23 April 2024, 19:01 WIB
Inter Milan vs Atalanta, laga tunda pekan 21 Liga Italia 2023/24, Rabu (28/2) malam atau Kamis dinihari WIB
Inter Milan vs Atalanta, laga tunda pekan 21 Liga Italia 2023/24, Rabu (28/2) malam atau Kamis dinihari WIB /twitter.com/inter

TANJUNGPINANGTODAY.co – Presiden Inter Milan, Steven Zhang tampak bangga karena klub yang dipimpinnya mampu menambah tanda bintang sebagai wujud Scudetto ke-20, yang diraih di Serie A 2023/2024.

Inter Milan meraih hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan ke-33 Serie A, yang tidak akan pernah terlupakan. Dalam pertandingan Derby della Madonnina melawan AC Milan di San Siro pada hari Selasa (23/4) dini hari WIB, Nerazzurri menang dengan skor 2-1.

Baca Juga: Gulung AS Roma 3-1, Bologna Aman di Peringkat 4 Serie A

Francesco Acerbi dan Marcus Thuram mencetak dua gol untuk Inter, dan Fikayo Tomori mencetak satu gol untuk Milan.

Kemenangan ini membuat Inter memastikan kemenangan Scudetto ke-20 dalam sejarah klub, yang berarti mereka akan memiliki bintang kedua di logo mereka.

Steven Zhang, yang tidak dapat hadir dalam pertandingan tersebut, menyampaikan ucapan selamatnya dalam sebuah pesan video. Zhang menyatakan bahwa dia bangga dengan kemenangan Inter di Scudetto dan penambahan bintang kedua ke logo mereka.

Baca Juga: Pelatih Inter, Simone Inzaghi Raih Scudetto Sebagai Pelatih Maupun Pemain

"Kami telah menghadapi banyak tantangan, mulai dari masa sulit hingga meraih kejayaan yang paling besar. Apa yang kami dapat mampu membayar semua usaha kami," ucapnya.

Menurut Zhang, pencapaian ini patut ditandai sebagai hari yang istimewa dan bersejarah bagi seluruh keluarga besar Nerrazzuri.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x