Chelsea Dikabarkan Minta Antonio Conte Kembali ke Stamford Bridge

- 2 Mei 2024, 22:01 WIB
Antonio Conte diincar Chelsea
Antonio Conte diincar Chelsea /twitter.com/dariograbusic

TANJUNGPINANGTODAY.co - Chelsea dilaporkan telah mengirimkan tawaran yang menguntungkan kepada pelatih yang tengah diburu AC Milan dan Napoli, Antonio Conte.

The Blues mencoba meyakinkan Antonio Conte untuk kembali ke Stamford Bridge menggantikan Mauricio Pochettino.

The Blues mendapati diri mereka berada di posisi yang sulit saat musim Premier League 2023-2024 hampir berakhir, duduk di posisi kesembilan dalam klasemen dengan lima pertandingan tersisa untuk dimainkan, membuat mereka jauh dari tempat Liga Champions.

Laporan hari Rabu (1/5) menunjukkan Chelsea telah mulai menargetkan Thiago Motta menjelang musim panas, ingin membawa pelatih Bologna yang sedang terbang itu ke London Barat menjelang musim depan, ingin menggantikan Pochettino setelah musim yang menyakitkan.

Baca Juga: Live Streaming Resmi Chelsea vs Tottenham Malam Ini Jam 2 Dinihari WIB

Chelsea menawarkan kepada Conte

Namun, La Repubblica seperti dikutip dari football italia, merinci bagaimana Chelsea sangat tertarik untuk membawa Conte kembali ke London Barat untuk kedua kalinya.

Chelsea telah melakukan kontak dekat dalam beberapa hari terakhir, mengajukan tawaran yang menguntungkan untuk mencoba dan meyakinkannya tentang kepindahan tersebut.

Milan dan Napoli sama-sama mengincar ahli taktik asal Italia tersebut, namun fokus Milan pada proyek berkelanjutan yang lebih muda tampaknya tidak akan menggoda sang pelatih dan Milan telah menunggu terobosan selama berbulan-bulan.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah