Idul Adha Tahun Ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut Salurkan 127 Hewan Kurban untuk Masyarakat

- 19 Juni 2024, 09:51 WIB
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyalurkan 127 hewan kurban, yang terdiri dair 75 sapi dan 52 kambing
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyalurkan 127 hewan kurban, yang terdiri dair 75 sapi dan 52 kambing /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Pertamina

 

TANJUNGPINANG POIKIRAN RAKYAT - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menyalurkan 127 hewan kurban, yang terdiri dair 75 sapi dan 52 kambing.

Hal ini dilakukan untuk merayakan Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah dan menunjukkan rasa terima kasih kepada sesama.

Baca Juga: BARU Tersedia 2 Trip, Perjalanan Kapal Laut Jakarta Jayapura Selama Juli Baru Dibuka hingga 13 Juli 2024

Susanto August Satria, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mengatakan, bahwa sebagai bagian dari kepedulian Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut terhadap masyarakat yang membutuhkan, perusahaan rutin menyediakan hewan kurban.

127 hewan kurban, yang terdiri dari 75 sapi dan 52 kambing ini dikirimkan ke 19 Terminal Bahan Bakar, dan 5 Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU).

"Semoga keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah semakin meningkat dengan melakukan ibadah kurban ini, dan semoga paket kurban yang diserahkan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya." kata Satria.

Selain itu, Wawan Ari Isyadi, Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, menyatakan bahwa pada Senin (17/6) hewan kurban telah disembelih di Kantor Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut di Medan.

Baca Juga: TINGGAL 1 Kebrangkatan Lagi, Jadwal Kapal Laut Jakarta Jayapura Diminggu Ketiga Juni Berangkat di tanggal 20

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah