Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi dan Tanah Longsor Sumbar Dapat Paket Kartu Perdana IM3 dan Tri

- 17 Mei 2024, 15:53 WIB
Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi dan Tanah Longsor Sumbar Dapat Bantuan makanan siap saji, selimut, air mineral botol, paket obat-obatan, serta paket Kartu Perdana IM3 dan Tri
Korban Banjir Lahar Dingin Gunung Marapi dan Tanah Longsor Sumbar Dapat Bantuan makanan siap saji, selimut, air mineral botol, paket obat-obatan, serta paket Kartu Perdana IM3 dan Tri /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok IOH

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir lahar dingin Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten Agam, Sumatra Barat, Senin (13/5/2024).

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian Indosat ketika terjadi kondisi tanggap darurat bencana di pelosok tanah air melalui program Tanggung Jawab Sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Baca Juga: Wow Meningkat 2,3 Persen, Pengguna Indosat Kini Mencapai 100,8 juta Pelanggan

Adapun antuan tersebut, diantaranya paket makanan siap saji, selimut, air mineral botol, paket obat-obatan, serta paket Kartu Perdana IM3 dan Tri.

Indosat juga memberikan kuota bonus sebesar 1 GB untuk 1 hari bagi para pengguna IM3 di Sumatera Barat agar bisa terhubung dengan keluarga tercinta.

Pelanggan IM3hanya cukup aktivasi melalui Cek Kuota: *557*8# atau di myIM3 bit.ly/acwpim3, dan pelanggan Tri dengan aktivasi melalui Cek Kuota: *888*8#.

Bencana banjir bandang lahar dingin ini terjadi mulai dari Sabtu subuh hari di sejumlah lokasi di Kabupaten Agam, Tanah Datar dan Padang Panjang.

Baca Juga: Indosat Ooredoo Hutchison Kembali Hadirkan SheHacks 2024 Dukungan Pemberdayaan Perempuan

Indosat telah berkoordinasi dengan Pemerintah Daerah setempat khususnya Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPPD) untuk memetakan kebutuhan masyarakat terdampak, serta lokasi titik penyaluran bantuan tersebut.

Halaman:

Editor: Adnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah