Area Kisaran Tebing Tinggi Peningkatan Trafik Data Indosat Tertinggi di Sumatera

- 25 April 2024, 12:55 WIB
Lonjakan Trafik Data Indosat Ooredoo Hutchison Sebesar 17 Persen Selama Hari Raya Idulfitri
Lonjakan Trafik Data Indosat Ooredoo Hutchison Sebesar 17 Persen Selama Hari Raya Idulfitri /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Indosat Ooredoo Hutchison

TANJUNGPINANGTODAY.co – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) alami peningkatan trafik data sebesar 17 persen sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Bahlkan, khusus di Regional Sumatera Utara, Indosat mencatat peningkatan trafik data tertinggi di area Kisaran Tebing Tinggi, yakni naik sebesar 38,2 persen sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H tersebut.

Baca Juga: PERJALANAN LAUT Kalabahi Batulicin Naik Kapal Wilis, Jadwal 1 Mei hingga 7 Mei 2024 berikut Harga Tiketnya

Selanjutnya diikuti Padang dan Aceh, yang menjadi area dengan pertumbuhan trafik data tertinggi kedua dan ketiga.

"Masing-masing naik sebesar 26,3 persen dan 25,9 persen di sepanjang periode yang sama," kata Fahd Yudhanegoro, Head of Circle Sumatera Indosat Ooredoo Hutchison.

Di Regional Sumatera Selatan, area Sribawono menduduki posisi pertama pertumbuhan trafik data tertinggi dengan kenaikan sebesar 34,4 persen.

Selanjutnya disusul area Metro-Kota Bumi dan Bandar Lampung yang masing-masing naik sebesar 29,8 persen dan 17,8 persen di sepanjang periode Lebaran tahun ini.

Baca Juga: JADWAL Kapal KM Lawit di Tanggal 9 Mei hingga 10 Mei 2024, Tujuan Surabaya Batulicin dan Harga Tiketnya

Fahd Yudhanegoro mengatakan, peningkatan trafik yang tinggi di Sumatera menjadi salah satu bukti dari keberhasilan kami dalam menghadirkan Unparalleled Network Services Guaranteed di berbagai lokasi prioritas dan jalur mudik.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x