JADWAL Kapal KM Lawit di Tanggal 9 Mei hingga 10 Mei 2024, Tujuan Surabaya Batulicin dan Harga Tiketnya

- 25 April 2024, 06:25 WIB
JADWAL Kapal KM Lawit di Tanggal 9 Mei hingga 10 Mei 2024, Tujuan Surabaya Batulicin dan Batulicin Surabaya, Berikut Harga Tiketnya.
JADWAL Kapal KM Lawit di Tanggal 9 Mei hingga 10 Mei 2024, Tujuan Surabaya Batulicin dan Batulicin Surabaya, Berikut Harga Tiketnya. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok PT Pelni

TANJUNGPINANGTODAY.co - Kapal Pelni KM Lawit yang merupakan Kapal tol laut milik PT Pelni, yang sebelumnya bergerak dari Kumai ke Surabaya, tiba di Surabaya tanggal 9 Mei 2024.

Setibanya di Surabaya, kapal KM Lawit terus melanjutkan perjalannya menuju ke Batulicin dan setelah itu kembali lagi ke Surabaya.

Baca Juga: JADWAL Kapal KM Lawit Tujuan Kumai Surabaya dan Surabaya Kumai di Tanggal 8 Mei hingga 12 Mei 2024

Untuk sampai di Batulicin dari Surabaya, kapal ini memerlukan waktu satu hari enam jam.

Kapal ini tidak ada singgah-singgah ke daerah lain selama melakukan perjalanan menuju ke Batulicin.

Dan untuk jadwal balik dari Batulicin ke Surabaya, kapal KM Lawit dijadwalkan di tanggal 10 Mei 2024 dan diperkirakan tiba di Surabaya ditanggal 11 Mei 2024.

Untuk cuaca, berdasarkan Prakiraan BMKG, diperkirakan aman, walaupun terjadi hujan ringan disekitar perairan Bangka Belitung, namun tidak ada pergerakan angin yang signifikan, sehingga tinggi gelombang diperairan tersebut dinyatakan tenang.

Baca Juga: CATAT, Ini Syarat Pendaftaran Calon PPK Pilkada 2024

Berikut jadwal dan rute detailnya;

Surabaya – Batulicin

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x