Otoritas Arab Saudi Siapkan Paket 40 Juta Botol Air Zam-zam Selama Musim Haji

- 12 Mei 2024, 16:21 WIB
Sumber mata air zam-zam di kota Mekah
Sumber mata air zam-zam di kota Mekah /pixabay.com/desaignwithRiyas/

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Pemerintah Arab Saudi antisipasi ledakkan jemaah haji 30 juta musim haji 2024  setelah pandemi corona beberapa tahun lalu.

Otoritas sudah menyiapkan berencana paket 40 juta botol air zam-zam dalam pengemasannya menggunakan tehnologi canggih dilengkapi barcode pada botol.

Dilansir Gulf News, kemasan botol air zam-zam memakai standar tinggi  oleh Perusahaan AL Zamazemah, bahkan perusahaan meluncurkan kursus pelatihan dan lokarya.

Baca Juga: CJH Tertua 80 tahun dan Termuda 19 Tahun, 20 Orang Gunakan Kursi Roda, Kloter 1 Embarkasi Batam Diberankatkan

Acara tersebut untuk efesiensi manajerial dan operasional layanan yang nanti diberikan kepada jemaah.

Air Zamzam sudah lama dikenal berkhasiat baik untuk kesehatan dan tidak heran setiap jemaah yang datang ke tanah suci selalu membawa pulang untuk hadiah kerabat dan keluarga.

Baca Juga: KEBERANGKATAN Kapal RoRo Batam ke Tanjung Uban Tersedia 14 Trip Hari Ini, Cek Jadwal Kapal Terakhirnya

Lebih dari 2 juta  muslim diprediksi akan memadati tanah   suci di tahun ini, bahkan lebih dari 2 juta mengingat sekarang sudah selesai pandemi corona.

Itulah mengapa pemerintah Arab Saudi telah mempersiapkan 40 juta botol air zam-zam antisipasi ledakan jemaah haji di tahun 2024.***

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah