Wing Air Hilang Kotak dan Jatuh di Flores, Management Sebut Layanan dan Operasional Berjalan Normal

- 23 April 2024, 09:59 WIB
Ilustrasi Pesawat Wing Air. Sebelumnya maskapai ini sempat diisukan hilang kontak dan terjatuh di Flores
Ilustrasi Pesawat Wing Air. Sebelumnya maskapai ini sempat diisukan hilang kontak dan terjatuh di Flores /Gerry Soerjatman /Twitter @GerryS

TANJUNGPINANGTODAY.co – Menanggapi beredarnya informasi yang menyebutkan dugaan hilang kontak salah satu pesawat milik Lion Group jenis Wings Air di wilayah Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Wings Air dengan tegas menyatakan bahwa informasi tersebut tidak benar alias hoak.

Baca Juga: Keberangkatan Pertama Jam 7.30 Pagi, Cek Kapal Terakhir RoRo dari Tanjung Uban ke Batam Selasa hingga Kamis

"Informasi tersebut hoak dan tidak dapat dipertanggungjawabkan," kata Corporate Communications Strategic of Wings Air, Danang Mandala Prihantoro melalui keterangan tertulis yang diterima Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat.com, Selasa (23/4/2024).

Danang mengatakan, Wings Air memastikan kepada masyarakat luas bahwa seluruh operasi penerbangan Wings Air, termasuk yang beroperasi di Pulau Flores, NTT, Senin (22/4/2024), berjalan dengan normal menurut standar operasional prosedur dan sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Wings Air memahami bahwa informasi yang tidak akurat dapat menciptakan kekhawatiran di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, Wings Air telah berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa informasi yang Wings Air sampaikan adalah akurat dan dapat dipercaya.

Baca Juga: JADWAL RoRo Punggur ke Tanjung Uban Selasa hingga Kamis, Tersedia 11 Trip dan Cek Keberakatan Terakhirnya

"Wings Air sedang mengupayakan langkah-langkah hukum yang diperlukan untuk menangani penyebaran informasi palsu yang telah menimbulkan kecemasan ini," tegas Danang.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah