MANTAP! Kinerja Jaringan Universitas Hasanuddin Semakin Optimal dengan Pemanfaatan Netmonk Prime

- 23 Mei 2024, 13:05 WIB
Solusi monitoring jaringan Netmonk Prime membuat Unhas lebih cepat tanggap terhadap kendala dan mengantisipasi potensi masalah jaringan. Tentunya Kinerja Jaringan Universitas Hasanuddin Semakin Optimal dengan Pemanfaatan Netmonk Prime
Solusi monitoring jaringan Netmonk Prime membuat Unhas lebih cepat tanggap terhadap kendala dan mengantisipasi potensi masalah jaringan. Tentunya Kinerja Jaringan Universitas Hasanuddin Semakin Optimal dengan Pemanfaatan Netmonk Prime /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Telkom

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Guna memastikan keandalan sistem jaringan, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menghadirkan solusi layanan monitoring jaringan bernama Netmonk Prime.

Netmonk Prime (https://netmonk.id/product) menjadi salah satu platform monitoring jaringan yang memiliki kapabilitas untuk mengefisiensikan proses pendeteksian dengan sangat mudah.

Baca Juga: Ada Lima Kapal PELNI Direncanakan Layari Rute Sorong Manokwari, Berikut Detail Jadwal Masing-masing Kapalnya

Netmonk Prime juga telah dipercaya oleh lebih dari seribu pengguna di seluruh Indonesia, yang berasal dari pemerintahan, pelaku usaha, hingga sektor pendidikan.

“Netmonk Prime merupakan produk digital dari Telkom yang bergerak di bidang pemantauan infrastruktur IT, termasuk jaringan, web/API, dan server,"

"Netmonk Prime memberikan solusi yang lebih powerful dan mudah digunakan,” ucap EVP Digital Business Telkom, Komang Budi Aryasa.

Di sektor pendidikan, seperti di lingkungan universitas, penggunaan monitoring jaringan Netmonk Prime memiliki beberapa manfaat yang signifikan, antara lain mendeteksi gangguan jaringan, optimasi kinerja jaringan, dan meningkatkan ketersediaan layanan.

Baca Juga: RUPST Telkom Tahun Buku 2023, Berikut Susunan Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi Terbaru

Netmonk Prime dapat dimanfaatkan untuk memantau penggunaan bandwidth secara individual dan mengidentifikasi end user yang menggunakan bandwidth secara berlebihan.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah