The Ascott Limited Indonesia Sukses Gelar ASR Festival 2024 dan Raih Penghargaan

- 16 Juni 2024, 14:45 WIB
Festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited - Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards,
Festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited - Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards, /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Harris

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - The Ascott Limited Indonesia berhasil menyelenggarakan ASR (Ascott Star Rewards) Festival 2024 selama enam hari, dari 4 hingga 9 Juni 2024, bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-40 Ascott Limited.

Acara yang berlangsung di Laguna Atrium Central Park Mall, Jakarta ini, bertema “The Unlimited Discovery” dan sukses menarik lebih dari 4000 pengunjung. Kesuksesan ini meneruskan jejak prestasi tahun lalu, di mana The Ascott Limited - Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards.

Baca Juga: Paket BBQ Chill dan Grill All You Can Eat dari HARRIS Hotel Batam Center, Nikmati Malam Minggu Menyenangkan

Perayaan dan Penawaran Spesial

Festival kali ini menampilkan berbagai merek hotel dan serviced apartments The Ascott Limited - Indonesia, termasuk Ascott, Somerset, The Grand Mansion Menteng by The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Maison Aurelia Sanur, Bali by Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotels, serta properti Managed by The Ascott Limited seperti Pesona Alam & The Botanica, dan Shanaya Resorts.

Philip Barnes, Country General Manager for Indonesia, menyampaikan, “ASR Festival tahun ini mendapat antusiasme luar biasa dari para tamu, pemilik, mitra, dan rekan kami. Kesuksesan ini memperkuat kehadiran kami di Indonesia serta Asia. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung perjalanan The Ascott Limited selama 40 tahun.”

Selama festival, pengunjung dapat menikmati berbagai penawaran eksklusif seperti diskon voucher hotel hingga 70 persen, paket bundling dengan tiket pesawat, flash sale, daily door prize, live performances, booth F&B, interactive games, dan talkshow.

Festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited - Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards,
Festival ini berhasil menarik lebih dari 4000 pengunjung dan melanjutkan kesuksesan festival tahun lalu, yang berhasil membawa The Ascott Limited - Indonesia meraih penghargaan “Online-Offline Brand Activation of the Year 2024” dari Marketeers Omni Brand Awards, Dok Harris

Pembeli terbanyak di ASR Festival berkesempatan mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi dan voucher menginap 3 hari 2 malam di salah satu properti The Ascott Limited di Jawa dan Bali.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah