Tips Lolos Pengajuan KUR Di Bank, Cek Dulu Riwayat Kredit Lewat SLIK OJK

- 7 Mei 2024, 21:36 WIB
 Score SLiK OJK
Score SLiK OJK /google Play Store /

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Setiap nasabah ingin pengajuan Kredit Usaha Rakyat(KUR) di bank lolos sebagai penerima bantuan UMKM dari pemerintah dan tips lolos pengajuan KUR di bank memang dibutuhkan.

Namun, terkadang ada sebagian nasabah yang tidak sedikit  ditolak saat pengajuan kredit dengan berbagai alasan yang membuat nasabah kecewa.

Baca Juga: Jelang Timnas U23 Indonesia vs Guinea, Shin Tae-yong: Berharap Kebugaran Pemain Terjaga

Lolos Atau Tidaknya Pengajuan KUR di Bank

Lolos atau tidak pinjaman uang di bank memang pihak bank tidak memberi tahu resmi, akan tetapi biasanya ciri lolos adminitrasi dilihat dari adanya survey lapangan.

Baca Juga: TNI AL Tambah 2 Kapal Perang Patroli Cepat, KRI Butana 878 dan KRI Selar 879

Setelah proses pengajuan persyaratan dokumen selesai membutuh beberapa hari kerja, jika lolos nanti ada survey lapangan dan kalau tidak lolos perlu dicek kembali dokumen yang terkirim.

Score SLIK OJK Rendah

Baca Juga: Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim, Thiago Silva Kembali ke Fluminense

Salah satu penyebab tidak lolos pengajuan KUR bisa jadi karena score SLIK OJK memiliki nilai rendah dan nilai yang rendah ini mempengaruhi  pengajuan kredit yang diajukan.

Pinjaman uang pada Kredit Pemilikan Rumah(KPR), Kredit Usaha Rakyat(KUR), maupun pinjaman uang tanpa jaminan atau  Kredit Tanpa Agunan(KTA) ini membutuhkan score SLIK OJK.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah