Siapkan Jaringan Berkualitas dan Body Worn Camera Sukseskan World Water Forum Ke-10

- 18 Mei 2024, 15:13 WIB
Seorang teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeliharaan dan optimalisasi perangkat BTS (Base Transceiver Station) di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, beberapa waktu yang lalu
Seorang teknisi XL Axiata sedang melakukan pemeliharaan dan optimalisasi perangkat BTS (Base Transceiver Station) di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, beberapa waktu yang lalu /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memastikan kesiapan jaringan 4G miliknya  guna mensukseskan gelaran event internasional di ajang World Water Forum (WWF) ke-10, yang berlangsung pada 18-25 Mei 2024 di Nusa Dua, Bali.

Berbagai persiapan di lapangan telah tuntas, mulai dari peningkatan kapasitas sampai dengan optimalisasi jaringan layanan data di berbagai venue event WWF.

Baca Juga: XL Axiata Kenalkan Solusi Smart Manufacture Dorong Digitalisasi Industri Manufaktur

Antara lain Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali International Convention Center (BICC), Bali Collection, Tsunami Shelter Plaza (Kuta), Museum Pasifika, Kura-kura Bali, Garuda Wisnu Kencana (GWK) dan Pantai Melasti.

Untuk pengamanan selama gelaran event internasional ini, XL Axiata juga bekerjasama dengan Polri dalam penyediaan jaringan data untuk penggunaan Body Worn Camera.

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa mengatakan, saat ini jaringan 4G XL Axiata telah siap sepenuhnya mendukung penyelenggaraan World Water Forum ke-10, sekaligus lebih mengenalkan layanan akses data dengan teknologi terkini kepada masyarakat.

Termasuk para tamu asing yang hadir di event internasional ini.

Baca Juga: XL Axiata Kenalkan Solusi Smart Manufacture Dorong Digitalisasi Industri Manufaktur

Bagi XL Axiata, bisa ikut menyukseskan event penting kenegaraan merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami, satu komitmen memberikan kemudahan dan #jadilebihbaik yang terus dilaksanakan.

Halaman:

Editor: Adnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah