Gadai Emas Pegadaian, Pelajari Persyaratan, Tarif  Hingga Biayanya dan Ini Cara Mainnya

- 6 Mei 2024, 21:49 WIB
 gadai emas Pegadaian
gadai emas Pegadaian /Facebook.com/,Pegadaian area Denpasar/

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Dana darurat membutuhkan dana tunai cepat dan gadai emas Pegadaian sebagai alternatif pilihan dalam memenuhi kebutuhan mendesak.

Baca Juga: RUPS Tahunan 2024, XL Axiata Tbk Bagi Dividen Rp 635,5 Miliar dan Alokasi Cadangan Umum Rp 100 juta

Gadai emas Pegadaian menjadi opsi terbaik bagi masyarakat saat ini penting dicoba yang terjamin keamanannya dengan jaminan emas batangan maupun perhiasan.

Alasan Pilih Pegadaian Gadai Emas

Proses gadai emas di Pegadaian melibatkan pemberian kredit dengan sistem gadai kepada berbagai lapisan masyarakat untuk keperluan konsumtif atau produktif.

 Jaminannya bisa berupa emas batangan maupun perhiasan kemudian menariknya dalam proses gadai emas persyaratan yang dibawa cukup KTP beserta barang jaminan.

Baca Juga: PEMBANGUNAN Infrastruktur di Pulau Tarempa, Pemprov Kepri Alokasikan Dana hingga Rp7,45 Miliar

Mengenai persedian gadai emas Pegadaian tidak perlu khawatir tersedia lebih dari 4000 outlet    dan juga ada gadai dalam bentuk aplikasi Pegadaian Digital.

Tidak hanya sampai disitu, gadai emas Pegadaian dalam pembayaran kreditnya dapat dicicil dan diunasi sewaktu-waktu dan diperpanjang berkali-kali.

Barang jaminan yang dijadikan agunan dalam gadai emas Pegadaian keamanannya terjamin dan diasuransikan kemudian fitur pembayaran sesuai kebutuhan.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah