HANYA Rp 399.000 Per Orang, Promo Makan Seafood Sepuasnya Selama 3 Jam di Harris Resort Waterfront Batam

- 29 April 2024, 06:00 WIB
Harris Resort Waterfront Batam. HANYA Rp 399.000 Per Orang, Promo Makan Seafood Sepuasnya Selama 3 Jam di Harris Resort Waterfront Batam
Harris Resort Waterfront Batam. HANYA Rp 399.000 Per Orang, Promo Makan Seafood Sepuasnya Selama 3 Jam di Harris Resort Waterfront Batam /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Harris

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pulau Batam, Kepulauan Riau (Kepri) merupakan pulau terdepan Indonesia yang terkenal dengan kuliner makanan laut yang berlimpah, segar dan lezat.

Untuk menikmati sajian makanan laut tentunya sangat mudah didapatkan di Batam, karena banyaknya restoran-restoran seafood yang tersedia di sini.

Baca Juga: PROMO Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran di HARRIS Hotel Batam Center

Akan tetapi, untuk dapat menikmati sajian makanan laut dengan cara makan sepuasnya, apalagi hanya membayar satu harga dan diberikan waktu selama tiga jam, hal ini tentunya mustahil.

Tapi jangan kecewa dulu, Harris Resort Waterfront Batam akan mewujudkan itu semua, pasalnya saat ini Resort yang beralokasi di Marina ini, tengah memberikan promo menarik untuk Anda ynag ingin makan seafood sepuasnya dengan membayar satu harga saja.

Ryan Damanik selaku General Manager HARRIS Resort Waterfront Batam mengatakan, saat ini Harris Resort Waterfront Batam mempromosikan paket makan sepuasnya untuk makanan laut dan barbeque setiap hari Sabtu mulai pukul 18.30 WIB sampai dengan pukul 21.30 WIB.

"Biasanya paket all you can eat hanya memberikan tenggang waktu 60-90 menit saja untuk menikmati semua makanan sehingga terkadang kamu tidak dapat benar-benar menikmati semua makanan yang disediakan,"

Baca Juga: Kemendag Musnahkan Produk Baja Tulangan Beton Tidak Sesuai SNI Senilai Rp 257 Miliar

"Disini kalian diberikan waktu 3 jam untuk menikmati semua makanan yang tersedia," kata Ryan.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x