PROMO Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran di HARRIS Hotel Batam Center

- 30 Maret 2024, 09:15 WIB
Kebersamaan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan.
Kebersamaan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, Promo Beli 5 Gratis 1 dan Hampers Spesial Lebaran Menyambut Puncak Ramadan. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Harris Hotel Batam Centre

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Menyambut puncak bulan Ramadan di HARRIS Hotel Batam Center, antusiasme warga Batam dalam merayakan bulan suci ini semakin membara.

Setiap harinya, atmosfir berbuka puasa di hotel ini dipenuhi dengan kehangatan dan kegembiraan.

Baca Juga: Warga Menyerbu Bazar Murah Ramadan Polres Karimun

Paket BERKAH HARRIS yang di tawarkan telah menjadi pilihan utama bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman berbuka puasa yang tak terlupakan.

Dengan lebih dari 60 menu makanan yang berbeda setiap harinya, BERKAH HARRIS menghadirkan ragam hidangan yang memikat selera.

Mulai dari hidangan khas Kapau dan Warung Gudeg hingga takjil lezat seperti Ketan Durian, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan memuaskan.

Baca Juga: Nikmati Undian Berhadiah dan Kesempata Menginap, Keseruan Bukber Kedai Desa Ramadan HARRIS Resort Waterfron

Tidak hanya itu, para tamu juga dapat menikmati hidangan spesial seperti nasi briyani kambing dan shawarma, yang disajikan di berbagai stall yang tersedia di area berbuka puasa.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x