Alasan Mehdi Taremi Pilih Inter Milan, Meski Ada Tawaran Klub Lain

- 25 Juni 2024, 21:22 WIB
Pemain asal Iran Mehdi Taremi akan bergabung dengan Inter Milan musim 2024-2025
Pemain asal Iran Mehdi Taremi akan bergabung dengan Inter Milan musim 2024-2025 /x.com/fcporto

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Pemain asal Iran, Mehdi Taremi buka-bukaan soal keputusannya bergabung dengan Inter Milan dengan status bebas transfer.

Mehdi Taremi juga menjelaskan alasannya menolak minat dari Arab Saudi dan mengonfirmasi nomor punggungnya di klub barunya.

Baca Juga: Transfer Musim Panas 2024 , Andrea Belotti Segera Jadi Pemain Como, Teken Kontrak 2 Tahun

Pemain depan Iran berusia 31 tahun itu akan meninggalkan Porto dengan status bebas transfer pada akhir bulan ini dan akan bergabung dengan tim asuhan Simone Inzaghi, di mana ia akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi kontrak ketiga senilai sekitar €3 juta bersih per musim ditambah tambahan.

Kedatangan Taremi memberikan dorongan penting bagi lini depan Inter saat mereka bersiap menghadapi musim 2024-25 yang sangat sibuk, yang akan membuat mereka bersaing di berbagai kompetisi termasuk Serie A, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub yang diperbarui.

Taremi tentang kepindahan Inter

Berbicara kepada jurnalis Iran Hatam Shiralizadeh melalui Calciomercato.com, Taremi pertama kali menjelaskan mengapa dia memutuskan bergabung dengan Inter dengan status bebas transfer musim panas ini.

Baca Juga: Transfer Khephren Thuram, OGC Nice Minta €25 Juta, Juventus Tawar €15 Juta

“Di Inter, siapa pun yang bermain harus membuktikan diri berada di level tertinggi, di tim ini Anda harus berusaha menjadi pemain top."

"Ada beberapa tawaran yang tidak memerlukan banyak pertimbangan dan Nerazzurri adalah salah satunya."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah