Kroasia Imbang vs Italia, Tersingkir dari EURO 2024, Luka Modric: Hasil Ini Sangat Kejam

- 25 Juni 2024, 21:33 WIB
Pemain Kroasia Luka Modric di EURO 2024
Pemain Kroasia Luka Modric di EURO 2024 /x.com/EURO2024

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Kapten Kroasia Luka Modric (38) mengatakan dia akan berusaha untuk terus bermain meskipun negaranya kemungkinan tersingkir dari Piala Eropa 2024 setelah kebobolan gol di menit-menit akhir saat bermain imbang 1-1 dengan Italia di pertandingan terakhir Grup B mereka pada hari Senin.

Modric, pemenang Ballon d'Or pada tahun 2018 ketika Kroasia mencapai final Piala Dunia di Moskow, membawa timnya unggul beberapa detik setelah penaltinya berhasil digagalkan.

Baca Juga: Link Live Streaming Resmi Inggris vs Slovenia Malam Ini Jam 2 Dinihari WIB Live RCTI

Namun kemudian ia juga menyaksikan dengan ngeri, setelah dikeluarkan dari lapangan, ketika pemain Italia Mattia Zaccagni mencetak gol penyeimbang dengan tendangan terakhir pertandingan di masa tambahan waktu.

Hasil imbang ini membawa Italia ke babak 16 besar dan meninggalkan Kroasia di peringkat ketiga Grup B dengan dua poin - sepertinya tidak akan cukup untuk mengambil salah satu tempat yang disediakan bagi empat tim peringkat ketiga terbaik.

Meski kecewa, Luka Modric menyatakan ia ingin terus melanjutkan kariernya bahkan setelah 178 pertandingan internasional sejak debutnya pada tahun 2006.

“Saya ingin terus bermain selamanya tapi mungkin akan tiba saatnya saya harus gantung sepatu."

"Saya akan terus bermain, tapi saya tidak tahu berapa lama lagi,” kata gelandang tersebut kepada wartawan.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah