Jose Mourinho Sebut Lionel Messi Adalah Pemain yang Ingin Ia Rekrut Tapi Tak Pernah Terwujud

- 13 Juni 2024, 21:41 WIB
Jose Mourinho kini resmi dikenalkan sebagai pelatih Fenerbahce di Liga Turkiye
Jose Mourinho kini resmi dikenalkan sebagai pelatih Fenerbahce di Liga Turkiye /x.com/fenerbahce

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Jose Mourinho mengaku masih memikirkan ‘gol hantu’ Luis Garcia yang membuat Chelsea tersingkir dari babak semifinal Liga Champions UEFA 2005.

Manajer asal Portugal itu menjawab 20 pertanyaan cepat yang diberikan kepadanya oleh pakar TNT Sports Rio Ferdinand.

Jose Mourinho juga ditanyai tentang pemain favoritnya, siapa yang ia harap bisa direkrut, dan klub mana yang memiliki penggemar terbaik.

Jose Mourinho telah melakukan hampir semua yang harus dilakukan sebagai manajer sepakbola selama karirnya yang panjang dan berkelanjutan di ruang istirahat.

Dia telah memimpin beberapa waralaba olahraga terbesar di dunia dan mengarahkan mereka menuju kesuksesan, membuat dirinya terkenal dalam perjalanannya.

Muncul sebagai orang yang memproklamirkan dirinya sebagai 'Yang Istimewa', dia tidak pernah menghindar untuk mengutarakan pendapatnya dan, terkadang, menimbulkan kontroversi.

Tapi tidak ada yang bisa membantah rekornya.

Penghargaan yang diraih pria berusia 61 tahun ini mencakup gelar domestik di Inggris, Spanyol dan Italia, serta kejayaan Eropa di Liga Champions UEFA, Liga Europa, dan Liga Konferensi Europa.

Dia juga telah meraih berbagai penghargaan individu dan dia tidak akan menambah warisannya bersama Fenerbahce, tempat dia ditunjuk baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah