Thiago Motta Minta Dusan Vlahovic dan Kenan Yildiz Dipertahankan, Federico Chiesa Pergi?

- 10 Juni 2024, 21:15 WIB
Dua pemain Juventus Federico Chiesa dan Kenan Yildiz mungkin berpisah di Serie A Liga Italia 2024-2025
Dua pemain Juventus Federico Chiesa dan Kenan Yildiz mungkin berpisah di Serie A Liga Italia 2024-2025 /x.com/juventusfc

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Menurut La Gazzetta dello Sport, Dusan Vlahovic dan Kenan Yildiz adalah dua striker Juventus yang ‘tak tersentuh’ di bawah asuhan Thiago Motta.

Juventus akan mengumumkan Motta sebagai pelatih kepala baru mereka tetapi telah membuat beberapa keputusan transfer penting, termasuk menjual Federico Chiesa.

Baca Juga: Thiago Motta Minta Dusan Vlahovic dan Kenan Yildiz Dipertahankan, Federico Chiesa Pergi?

Kontrak Chiesa akan berakhir pada 2025, dan karena kedua pihak belum mencapai kesepakatan untuk memperpanjangnya, Juventus akan mendengarkan tawaran untuk menghindari kehilangan pemain Italia itu dengan status bebas transfer dalam setahun.

Moise Kean juga ada di pasaran, dengan kontrak hingga 2025, sementara masa tinggal Arkadiusz Milik akan berakhir setahun kemudian, namun Juventus juga menunggu tawaran untuk striker asal Polandia tersebut.

Milik mengalami cedera meniskus saat persiapan Euro 2024 sehingga akan absen di turnamen tersebut.

Pria berusia 30 tahun itu menjalani operasi di J|Medical di Turin pada Senin pagi.

Baca Juga: AS Roma Ingin Jual Tammy Abraham Agar Bisa Beli Jonathan David dan Raoul Bellanova

La Gazzetta dello Sport edisi cetak hari Senin, di halaman 14, seperti dikutip dari football italia, melaporkan bahwa hanya dua striker Juventus yang tidak akan tersentuh musim panas ini: Vlahovic dan Yildiz.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah