FA Cup Masuki Babak Semifinal, Manchester City Tantang Chelsea di Wembley Stadium

- 19 April 2024, 16:56 WIB
Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne melakukan selebrasi usai cetak gol. (Photo by Tom Flathers/Manchester City FC)
Pemain Manchester City, Kevin de Bruyne melakukan selebrasi usai cetak gol. (Photo by Tom Flathers/Manchester City FC) /Tom Flathers/Manchester City FC

TANJUNGPINANGTODAY.co - Sabtu 20 April 2024, Manchester City akan bertanding melawan Chelsea di babak semifinal FA Cup. Pertandingan akan dimulai pukul 23.15 WIB di Wembley Stadium.

Di babak semifinal ini, tidak ada sistem kandang maupun tandang. Pemenang langsung meluncur mulus ke babak final.

Baca Juga: Baru Tersingkir dari Liga Europa, AC Milan Harus Pikirkan Laga Versus Inter

Manchester City mengalami periode buruk setelah dihempaskan Real Madrid di perempat final Liga Champions baru-baru ini. Los Blancos mengalahkan mereka melalui babak penalti.

Walaupun begitu, masih ada peluang bagi skuad asuhan Pep Guardiola untuk memenangkan trofi musim ini. Meskipun tidak ada lagi raihan treble winner seperti tahun lalu, The Citizens masih bisa meraih FA Cup dan Liga Inggris.

Chelsea saat ini juga sangat termotivasi karena mereka belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Baca Juga: Daftar Empat Tim yang Melaju ke Semifinal Liga Europa 2023/2024

The Blues sudah pasti akan mengandalkan Cole Palmer, yang mencetak quattrick saat mengalahkan Everton 6-0, sebagai titik tumpu untuk membongkar pertahanan Manchester City.

Sementara di pertandingan semifinal lainnya, Manchester United (MU) akan melawan Coventry City. MU tampaknya akan menjadikan FA Cup sebagai target utama, di tengah musim buruk yang dilalui saat ini.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x