Rencana Juventus Rombak Tim, Jual Gleison Bremer, Rekrut Ousmane Diomande

- 8 Maret 2024, 22:54 WIB
Gleison Bremer pemain Juventus asal Brazil, diincar Tottenham dan Manchester United
Gleison Bremer pemain Juventus asal Brazil, diincar Tottenham dan Manchester United /twitter.com/Juventusfc

TANJUNGPINANGTODAY.co - Juventus sedang mempersiapkan rencana merombak skuat, khususnya di lini pertahanan pada 2024-25.

Strategi transfer Juventus juga bergantung pada apakah Manchester United akan mengirimkan tawaran €70 juta untuk Gleison Bremer, lapor Tuttosport.

Bianconeri diperkirakan akan memberikan penguatan pertahanan selama musim panas setelah merekrut Tiago Djalo dari Lille pada jendela transfer Januari.

Alex Sandro akan hengkang di akhir kontraknya pada bulan Juni, sementara pembicaraan dengan Daniele Rugani akan dimulai dalam beberapa minggu.

Kontrak bek asal Italia itu pun akan habis pada akhir musim.

Tuttosport mengonfirmasi Juventus sangat tertarik pada bek tengah Bournemouth Lloyd Kelly, yang tersedia dengan status bebas transfer.

Menurut laporan tersebut, raksasa Serie A juga mengincar bek tengah Sporting CP Ousmane Diomande.

Pemain berusia 20 tahun itu dihargai €40 juta, namun Juventus berharap bisa menurunkan harganya dengan memasukkan Kaio Jorge dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai, mengingat Sporting sedang mencari striker yang saat ini dipinjamkan ke Frosinone.

Seperti dikutip dari football italia melansir laporan Tuttosport, strategi transfer Juventus juga bergantung pada Manchester United mengingat Setan Merah tertarik pada bek bintang mereka Bremer.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah