Wow! Pos Indonesia Buka Lowongan Kerja untuk Ditempatkan di Seluruh Indonesia, Termasuk Batam Kepri

- 12 Juni 2024, 19:50 WIB
PT Pos Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Lowongan ini merupakan kesempatan bagi calon karyawan untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi dan sejarah panjang dalam layanan pos di Indonesia
PT Pos Indonesia (Persero) sedang membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2024. Lowongan ini merupakan kesempatan bagi calon karyawan untuk bergabung dengan perusahaan yang memiliki reputasi dan sejarah panjang dalam layanan pos di Indonesia /PRMN/

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT Pos Indonesia (Persero) kembali membuka lowongan terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk posisi yang dibutuhkan.

Ada tiga posisi yang dibutuhkan dan ketiganya merupakan posisi yang strategis, dan ketuga posisi tersebut diperuntukan calon pelamar yang lulusan SMA SMK dan D3.

Baca Juga: MERAPAT! Lowongan Kerja Pertamina Batam, Terbuka untuk Lulusan SMA SMK D3 hingga S1 Semua Jurusan

PT Pos Indonesia (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di bidang jasa kurir, logistik, dan transaksi keuangan.

Nama Pos Indonesia (Persero) secara resmi digunakan pada 1995, setelah sebelumnya menggunakan nama dinas PTT (Posts Telegraaf end Telefoon Diensts) pada 1906; kemudian berubah menjadi Djawatan PTT (Pos Telegraph and Telephone) pada 1945; kemudian berubah status menjadi Perusahaan Negara Pos dan Telekomunikasi (PN Postel) di tahun 1961; dan menjadi PN Pos & Giro di tahun 1965, serta kemudian menjadi Perum Pos dan Giro di tahun 1978.

Pos Indonesia sebagai salah satu perusahaan jasa dengan jaringan distribusi terbesar di Indonesia. Jumlah kantor pos lebih 4.000 kantor dengan sebarannya di 24.000 titik layanan dan mencakup 100 persen kota dan kabupaten di Indonesia serta menjangkau hampir seluruh kecamatan di tanah air.

Pos Indonesia juga didukung armada layanan bergerak sebanyak 418 unit, 10.523 unit kendaraan truk dan mobil dinas, 19.502 karyawan, 3.729 unit kantor pos online, serta 24.674 unit point of sales.

Baca Juga: D3 dan S1 Batam Merapat! PT Tai Cheng Development Buka Lowongan Kerja

Jika Anda tertarik, silahkan mendaftar secara online atau langsung datang ke kantor Pos Indonesia yang ada di masing-masing daerah Anda.

Halaman:

Editor: Maulana

Sumber: PT Pos Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah