Lowongan Kerja Terbaru Juni 2024 di PT AIRFAST Indonesia Maskapai Penerbangan

- 8 Juni 2024, 22:10 WIB
Airfast Indonesia terdaftar dalam Kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan. Airfast Indonesia adalah satu dari lima maskapai yang sekarang diizinkan terbang ke Eropa dari Indonesia
Airfast Indonesia terdaftar dalam Kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan. Airfast Indonesia adalah satu dari lima maskapai yang sekarang diizinkan terbang ke Eropa dari Indonesia /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/AIRFAST Indonesia

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT Airfast Indonesia adalah maskapai penerbangan yang berbasis di Tangerang, Indonesia di Jabodetabek.

Perusahaan ini mengkhususkan diri dalam operasi kontrak, layanan manajemen penerbangan dan layanan penumpang dan kargo charter untuk industri minyak, pertambangan dan konstruksi di Indonesia dan negara-negara lain di wilayah tersebut.

Baca Juga: MERAPAT! PT Amerta Indah Otsuka Kembali Buka Lowongan Kerja Selama Juni 2024, Dibutuhkan 2 Posisi Strategis

Hal ini juga terlibat dalam pemetaan udara, penerbangan survei, heli-logging dan layanan evakuasi medis. Basis utamanya adalah Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.

Airfast Indonesia terdaftar dalam Kategori 1 oleh Otoritas Penerbangan Sipil Indonesia untuk kualitas keselamatan penerbangan. Airfast Indonesia adalah satu dari lima maskapai yang sekarang diizinkan terbang ke Eropa dari Indonesia.

PT AIRFAST Indonesia membuka lowongan terbaru pada bulan Juni 2024 untuk mencari kandidat yang memenuhi syarat untuk posisi yang dibutuhkan.

Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir mereka, berikut adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia dan kualifikasi yang diperlukan.

Baca Juga: TINGGAL Beberapa hari Lagi, S1 Semua Jurusan Merapat, PT SBA Wood Industries Buka Lowongan Kerja Juni 2024

1. Inventory Control Staff

Halaman:

Editor: Maulana

Sumber: PT Airfast Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah