MERAPAT! Paling Lambat 31 Mei, Garuda Maintenance Facility Aero Asia Buka Lowongan Kerja

- 23 Mei 2024, 22:02 WIB
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan
PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Ist

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, merupakan perusahaan yang berbasis di Indonesia yang utamanya bergerak dalam pemeliharaan pesawat.

Saat ini PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei 2024 untuk mencari calon karyawan yang siap untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan.

Baca Juga: SIMAK! Berikut Nama-nama Calon Peserta yang Lulus Seleksi Psikologi Lowongan Kerja di PT KAI Tahun 2024 ini

Perusahaan akan mencari kandidat yang terbaik sesuai dengan kualifikasi dan yang cocok untuk posisi yang akan ditempatkan.

Berikut Posisi yang dibutuhkan dan persyaratannya:

GMF Internship Program Batch 4.3

Sebagai bagian dari komitmen GMF untuk berkontribusi dalam mengembangkan kualitas tenaga kerja Indonesia, kami memberikan kesempatan bagi Anda para mahasiswa/i untuk bekerja sama dengan tenaga profesional berpengalaman dan ahli dalam bidangnya untuk mengembangkan keterampilan dan kompetensi.

Sebuah kesempatan untuk mempraktikkan apa yang telah Anda pelajari di Universitas dan memberi pengalaman bagaimana kehidupan bekerja di GMF.

Baca Juga: Lowongan Kerja BUMN Terbaru, Tersedia 4 Posisi yang Dibuka PT Taspen (Persero) Selama Mei 2024

Selama program internship berlangsung, Anda akan mendapat pengalaman pekerjaan yang menantang dan relevan melalui Total Solution Aircraft Maintenance kami.

Halaman:

Editor: Ahmad Rivai Kasim

Sumber: PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah