Sapi Limosin Milik Asmuni di Windusari Magelang Dicuri, Rencana untuk Uang Saku Naik Haji

- 22 April 2024, 11:35 WIB
Asmuni warga Windusari yang sapi.Limosin hilang
Asmuni warga Windusari yang sapi.Limosin hilang /Instagram@kotamagelang/

TANJUNGPINANGTODAY.co - Asmuni warga Dusun Bekelan, Desa Gondangrejo, Kecamatan Windusari, Magelang lagi mengalami nasib sial sapi Limosin dicuri orang tidak bertanggung Jawab.

Padahal sedianya sapi Limosin yang berjenis kelamin betina berwarna merah dan usianya sekitar 4 tahun  akan digunakan untuk uang saku ibadah haji.

Sapi Limosin  sejak masih anakan sengaja disisakan untuk dipelihara  karena sebelumnya induk sapi dijual tetapi ternyata dicuri orang.

Kronologi Kejadian

Peristiwa pencurian sapi Limosin milik Asmuni diceritakan oleh Rundiyah, isteri Asmuni (55)yang mengatakan sapi tersebut tidak ada di kandang.

Pada hari Minggu  14/04/2024  sekitar jam 07.00 WIB yang lokasi kandang  diletakkan sebelah kiri rumahnya dan menemukan tali pengikat sapi sudah terputus.

Pintu kandangnya pun sudah lepas kemudian melihat sapi Limosin hilang, Asmuni melacak di sekitar kandang dan benar saja Ia menemukan tapak kaki sapi beserta kotorannya.

Asmuni juga menjumpai sandal yang diduga milik pencuri dan ternyata  sapinya tersebut dibawa ke dekat jembatan.

Baca Juga: Polemik Kesultanan Cirebon Memanas, Ziarah Keluarga Besar Keraton Kasepuhan Gagal  Pintu Makam  Dikunci

Menurut Rundiyah 15/04/2024 sapi yang dicuri dibawa dekat jembatan  akses jalan menuju ke arah Kecamatan Bandongan yang jaraknya  100 meter dari rumahnya

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah