Farid M Miftah Penemu Uang Berhamburan di Banjarnegara Akhirnya Bertemu Pemiliknya

- 21 April 2024, 22:14 WIB
Farid M Miftah sosok penemu uang berhamburan di Banjarnegara
Farid M Miftah sosok penemu uang berhamburan di Banjarnegara /Instagram@viralselebriti/

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Kisah cerita yang viral di media sosial Instagram dibagikan akun Instagram@undercover.id yang menceritakan Farid M Miftah penemu uang berhamburan di Jalan Banjarnegara.

Pada akhirnya bertemu dengan langsung dengan pemilik uang tersebut setelah melalui perjalanan panjang yaitu menyebarluaskan melalui media sosial Instagram@undercover.id

Kisah Pertemuan Farid M Miftah dengan  Pemilik Uang Berhamburan

Lewat Instagram@undercover.id itulah Farid M Miftah penemu uang berhamburan menceritakan kronologi kejadian peemuan uang tersebut dan  tidak lama kemudian akhirnya pemilik uang menghubunginya kemudian bertemu dengan pemilik

Baca Juga: Gulung Malaysia 2-0, Vietnam Melangkah ke Perempat Final AFC U-23

Miftah bersyukur akhirnya pemilik uang tersebut bisa ditemui setelah menyebarkan informasi terkait penemuan lewat media sosial

Ciri-ciri Pemilik Uang Sama Persis

 Farid M Miftah mengungkapkan bahwa sosok pemilik uang itu sesuai Ia lihat ciri-cirinya dari jaket da nominal uang yang hilang juga sama persis.

Sampai motor yang dimiliki pemilik sama saat kejadian dan akhirnya pemilik uang berhamburan menemui Farid begitu senang mengucapkan terima kasih dan memberikan salam berkali-kali.

Penemuan Uang Berhamburan Di Jalan Banjarnegara

Awal mula penemuan uang berhampuran bermula saat Farid M Miftah bersama isteri berjalan naik motor di sekitar Jalan Raya Sidakangen, Kalibening Banjarnegara .

Tanpa sengaja berpapasan dengan kendaraan lain, tetapi saat itulah mereka melihat uang berserakan di jalan diduga berasal dari salah satu pengendara tersebut.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah