Minta Segera Diklarifikasi, Anggota DPRD Kepri Geram Terhadap Pengakuan Satria dan Akan Melaporkannya ke Polis

- 2 Februari 2024, 14:45 WIB
Satria Mahathir alias Cogil, Seleb TikTok asal Jakarta bersama tiga rekannya DJ alias Codet, RSP dan ADV akhirnya resmi ditetapakn sebagai tersangka.
Satria Mahathir alias Cogil, Seleb TikTok asal Jakarta bersama tiga rekannya DJ alias Codet, RSP dan ADV akhirnya resmi ditetapakn sebagai tersangka. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/DOK POLRESTA BARELANG

TANJUNGPINANG TODAY – Seleb TikTok Satria Mahatir alias Cogil kembali menjadi perbicangan khalayak ramai, hal ini terjadi setelah pernyataannya disalah satu podcast yang diunggah di TikTok menyebutkan bahwa selama 13 hari di rumah tahanan (Rutan) Polresta Barelang, dirinya mendapatkan privilege viral.

Bahkan tidak saja privilege, dirinya juga mengaku mendapatkan perlakuan istimewah selama menjalankan hukuman.

Yang Mengejutkan lagi, Cogil juga mengaku pencabutan berkas atau damai yang dilakukan oleh Anggota DPRD Kepri tersebut merupakan tekanan yang dilakukan oleh pihaknya.

Baca Juga: HUT Cladtek ke-20, Jalin Kerjasama Kembangkan Sumber Daya untuk Menjaga Relevansi dan Pertumbuhan Berkelanjut

“Intervensikan dimana-mana ada, jadi secara gak langsung dia (Anggota DPRD Kepri) diteror,” ungkap Cogil.

Menanggapi pernyataan tersebut, ayah korban yang juga merupakan Anggota DPRD Kepri, Nyangnyang Haris mengaku gerah dan kecewa dengan pernyataan Satria.

Dirinya menilai apa yang diungkapkan Satria, semuanya kebohongan alias hoaks.

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Batam Partai Keadilan Sejahtera Mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6

“Saya minta kepada Satria agar secepatnya mengklarifikasi perkatannya tersebut, dan jika tidak, saya akan kembali menempuh jalur hukum,” tegas Nyangnyang, Jumat (2/2/2024).

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah