Dengan Kuota Harian yang Mudah dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan, IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial

- 20 Juni 2024, 17:18 WIB
IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian,Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan
IM3 Freedom Internet Kini Lebih Spesial dengan Kuota Harian,Simpel Kuota dan Banyak Pilihan untuk Pelanggan /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok IOH

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) melalui brand IM3 memperkenalkan inovasi baru dalam paket Freedom Internet yang kini dilengkapi dengan kuota harian, menyesuaikan dengan berbagai kebutuhan pelanggan.

Langkah ini menjawab tingginya permintaan masyarakat akan kebutuhan komunikasi digital yang dapat diakses melalui jaringan yang luas, stabil, dan tetap terjangkau.

Baca Juga: Siapkan Pengalaman Digital Berbasis AI, Indosat dan Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis

Keunggulan Paket Freedom Internet

Paket Freedom Internet dirancang simpel dengan kuota utama yang berlaku selama 24 jam penuh, memberikan pengalaman berinternet tanpa hambatan. Varian baru dari paket ini mencakup:

  1.  3,5 GB untuk 5 hari
  2.  7 GB untuk 7 hari
  3.  15 GB untuk 7 hari

Di beberapa wilayah, pelanggan juga akan mendapatkan bonus kuota ekstra hingga 4 GB. Pilihan paket ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan internet harian pengguna, mulai dari video streaming, video call, hingga mengakses berbagai konten di media sosial tanpa khawatir kehabisan kuota.

Baca Juga: Roam Haji dan Tri IBADAH, Paket Khusus dari Indosat Ooredoo Hutchison untuk Jemaah Haji Indonesia

Pernyataan dari SVP Head of Circle Sumatra

Fahd Yudhanegoro, SVP Head of Circle Sumatra Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, Paket Freedom Internet dengan kuota harian memiliki peminat yang cukup tinggi karena fleksibilitasnya dalam menjawab kebutuhan komunikasi digital pelanggan IM3.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah