Selama Perayaan Idul Fitri, Indosat Ooredoo Hutchison Klaim Lonjakan Trafik Data Meningkat hingga 17 Persen

- 25 April 2024, 16:07 WIB
Lonjakan Trafik Data Indosat Ooredoo Hutchison Sebesar 17 Persen Selama Hari Raya Idulfitri
Lonjakan Trafik Data Indosat Ooredoo Hutchison Sebesar 17 Persen Selama Hari Raya Idulfitri /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Indosat Ooredoo Hutchison

TANJUNGPINANGTODAY.co – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) mencatatkan peningkatan trafik data sebesar 17 persen sepanjang periode Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Saat yang sama, Perusahaan juga membuktikan kualitas jaringannya yang telah berhasil melayani pelanggan dan masyarakat selama masa kenaikan trafik telekomunikasi sepanjang Ramadan, Lebaran dan masa libur setelah Lebaran.

Baca Juga: Harga Emas Antam Turun Rp 3.000 dan UBS Naik Rp 4.00 Per Gramnya Hari Ini, Berikut Rinciannya

Lonjakan trafik yang telah diprediksi ini dikontribusikan oleh peningkatan penggunaan media sosial, aplikasi pesan singkat, hingga aplikasi mobile gaming.

Desmond Cheung, Director and Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, pelayanan yang diberikan sepanjang periode Hari Raya Idulfitri dan juga musim mudik.

Menjadi bukti komitmen IOH untuk terus dapat melayani pelanggan di manapun dan dalam situasi apapun, termasuk saat periode Ramadan dan Lebaran.

"Komitmen kami terhadap Unparalleled Network Services Guaranteed atau jaminan pelayanan jaringan yang tak tertandingi,"

Baca Juga: Loker S1 Semua Jurusan dengan TOEFL ITP 500 dan IPK 3,5, PT KAI Buka Lowongan Kerja dan Cek Persyaratannya

"Menjadi landasan untuk terus meningkatkan kualitas jaringan, tidak hanya di kota-kota besar, tetapi juga diperluas hingga ke wilayah pedesaan di seluruh Indonesia," kata Desmond Cheung.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x