KURMA 2024 Ditutup, Nilai Transaksi Penjualan Bazar Mencapai Lebih dari Rp 1 miliar

- 25 Maret 2024, 08:14 WIB
Gelaran Kepulauan Riau Ramadhan Fair (Kurma) 2024 bertempat di Tugu Sirih Tanjungpinang, Alun–Alun Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Minggu (24/3/2024) petang resmi ditutup.
Gelaran Kepulauan Riau Ramadhan Fair (Kurma) 2024 bertempat di Tugu Sirih Tanjungpinang, Alun–Alun Gurindam 12, Tepi Laut, Kota Tanjungpinang, Minggu (24/3/2024) petang resmi ditutup. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/BI Kepri

TANJUNGPINANGTODAY.co - Gelaran Kepulauan Riau Ramadhan Fair (Kurma) 2024 yang digelar selama 10 hari dari tanggal 15 hingga 24 Maret, yang sebelumnya dibuka oleh Wakil Presiden RI K.H. Ma'ruf Amin ini merupakan langkah strategis bagi percepatan ekonomi dan keuangan syariah di Kepri.

Acara ini menjadi sarana bagi pelaku usaha, komunitas, dan masyarakat untuk berkolaborasi menguatkan ekosistem syariah yang unggul dan berkelanjutan.

Baca Juga: KURMA 2024 Ditutup, Apresiasi Besar Kepada Bank Indonesia Perwakilan Kepri

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kepri yang juga Ketua Eksekutif KDEKS Provinsi Kepri, Suryono mengungkapkan, selama hampir 10 hari pelaksanaan yang diikuti oleh 145 pelaku usaha, diperkirakan nilai transaksi penjualan dalam bazar mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

“Tentunya kami menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setulus-tulusnya kepada Bapak Gubernur beserta jajarannya, serta semua pihak yang terlibat dalam rangkaian kekuatan Kurma 2024,"

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi salah satu ikhtiar kita dalam mengembangkan ekonomi dan keuangan syariah di Provinsi Kebri. Lebih luas lagi kami berharap melalui kolaborasi di dalam KDEKS dapat mewujudkan ekonomi Kepri yang kuat, inklusif dan barokah,” terang Suryono.

Baca Juga: Waspada Suhu Udara Kepri Mencapai 34° Celcius, Prakiraan Cuaca Kepri Didominasi Cerah Berawan

Suryono menambahkan, KURMA 2024 menjadi sarana bagi pelaku usaha, komunitas, dan masyarakat berkolaborasi menguatkan ekosistem syariah yang unggul dan berkelanjutan.

“Penyelenggaraan KURMA 2024 untuk mendorong perkembangan ekonomi dan keuangan syariah yang inklusif dan berkelanjutan,” ungkap Suryono.

Halaman:

Editor: Qirey Shakira


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah