Donor Darah dan Santunan Yatim Duafa Bersama Karyawan XL Axiata dan Kumunitas Jurnalis

- 7 Maret 2024, 08:20 WIB
Karyawan XL Axiata bersama komunitas jurnalis di Medan menggelar aksi donor darah yang rutin dilaksanakan di kantor Grha XL Medan.
Karyawan XL Axiata bersama komunitas jurnalis di Medan menggelar aksi donor darah yang rutin dilaksanakan di kantor Grha XL Medan. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/XL Axiata

 

TANJUNGPINANGTODAY.co - Karyawan XL Axiata bersama komunitas jurnalis di Medan menggelar aksi donor darah yang rutin dilaksanakan di kantor Grha XL Medan.

Hasil dari aksi sosial ini akan disalurkan kepada Yayasan Onkologi Anak Medan (YOAM) untuk selanjutnya didistribusikan ke anak-anak penderita kanker.

Baca Juga: Jelang Ramadan 1445 H, Inflasi Februari 2024 Terkendali

Dalam menyambut bulan Ramadan, karyawan XL Axiata juga menyalurkan santunan untuk anak-anak yatim dan duafa, berupa paket sembako.

Group Head XL Axiata West Region, Desy Sari Dewi, mengatakan, Karyawan XL Axiata bersama komunitas jurnalis di Medan selalu rutin melaksanakan kegiatan donor darah pertiga bulan untuk membantu anak-anak penderita kanker. 

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian XL Axiata terhadap anak-anak penderita kanker. Hari ini juga kami memberikan santunan untuk anak-anak yatim dan duafa, sebagai rasa syukur kami atas hasil yang sudah diperoleh selama ini.

Baca Juga: Ekosistem Digital BPJS Kesehatan jadi Best Practice Jaminan Sosial Dunia di Konferensi Internasional ICT

XL Axiata bersama komunitas jurnalis memberikan dukungan melalui kegiatan donor darah sehingga memberi manfaat buat para pendonor agar lebih sehat dan juga bermanfaat bagi anak-anak penerima donor darah.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah