Penjualan Suzuki Meningkat 25 Persen Pada Desember 2023 Dan Segmen Passenger Didominasi Oleh Hybrid

- 11 Februari 2024, 20:06 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat adanya peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25 persen untuk segmen passenger dan 26 persen pada segmen komersial.
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat adanya peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25 persen untuk segmen passenger dan 26 persen pada segmen komersial. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Suzuki

TANJUNGPINANG TODAY - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mencatat adanya peningkatan penjualan ritel kendaraan hingga 25 persen untuk segmen passenger dan 26 persen pada segmen komersial.

Dari peningkatan penjualan tersebut, untuk kategori passenger didominasi oleh XL7 yang berhasil meraih peningkatan penjualan hingga 32 persen jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head of 4W Sales PT SIS, mengungkapkan bahwa kenaikan sales pada bulan Desember dipengaruhi oleh kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan untuk mempersiapkan libur akhir tahun serta kepercayaan dari pelanggan setia Suzuki.

Baca Juga: Wajib Dicoba Rute Jarak Jauh, Jakarta – Ternate Non-Stop

Akhir tahun 2023 lalu, Suzuki berhasil meraih peningkatan penjualan ritel hingga 25% jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Pencapaian yang positif ini dapat terjadi tentu karena dukungan dari seluruh pelanggan setia yang terus mempercayai Suzuki untuk menjadi moda transportasi pilihannya, salah satunya untuk mempersiapkan perjalanan liburan bersama keluarga.

Sejalan dengan itu, salah satu unit SUV unggulan milik Suzuki, yaitu XL7 menjadi primadona yang terus menunjukkan eksistensinya sebagai model andalan keluarga Indonesia ketika berlibur bersama.

Baca Juga: Batik Air Terbang Kembali Jakarta ke Pangkalpinang

"Karakter tangguh dan siap menghadapi beragam medan jalanan pada XL7 ini dirasa cocok untuk mendukung aktivitas sehari-hari dan berlibur masyarakat Indonesia,” tutur Randy.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah