Suzuki Perluas Jaringan Melalui Peresmian Diler Di Jatiasih Bekasi

- 11 Februari 2024, 19:27 WIB
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan kabar baik bagi masyarakat Kawasan Bekasi, khususnya Jatiasih, dengan meresmikan diler baru yang hadir lebih dekat dengan masyarakat.
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan kabar baik bagi masyarakat Kawasan Bekasi, khususnya Jatiasih, dengan meresmikan diler baru yang hadir lebih dekat dengan masyarakat. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok PT SIS

TANJUNGPINANG TODAY - Inisiasi perluasan jaringan kepada masyarakat Indonesia terus dilakukan untuk memudahkan dan memberikan kepuasan bagi pelanggan setia Suzuki Indonesia.

Untuk mewujudkan hal ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berikan kabar baik bagi masyarakat Kawasan Bekasi, khususnya Jatiasih, dengan meresmikan diler baru yang hadir lebih dekat dengan masyarakat.

Bekerjasama dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA), diler baru ini diresmikan dan dihadiri pula oleh segenap management PT SIS.

Baca Juga: 4 Fitur di Grand Vitara yang Harus Kamu Ketahui

Direksi serta management PT DCA, rekanan diler Jabodetabek, serta rekanan lembaga pembiayaan.

Berlokasi di Jalan Raya Jatiasih no. 55C.

Wilayah ini dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang pesat dan menjadi salah satu daerah yang berkontribusi positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulannya.

Baca Juga: Kenali Fitur Di Grand Vitara Yang Membuat Berkendara Lebih Nyaman

Nantinya, masyarakat Bekasi dan sekitarnya dapat menggunakan fasilitas seperti penjualan kendaraan baru, perawatan kendaraan, penjualan suku cadang hingga perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan di diler terbaru ini.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah