XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas Selama Perayaan Imlek dan Pelaksanaan Pemilu 2024

- 7 Februari 2024, 15:41 WIB
XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas Selama Perayaan Imlek dan Pelaksanaan Pemilu 2024
XL Axiata Siapkan Jaringan Berkualitas Selama Perayaan Imlek dan Pelaksanaan Pemilu 2024 /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok XL Axiata

TAJUNGPINANG TODAY - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) telah menyiapkan jaringan yang berkualitas guna sukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, termasuk hari coblosan, Rabu (14/2/2024).

Meskipun tidak ada persiapan khusus, namun XL Axiata bertekad untuk menjaga jaringan agar pesta demokrasi tersebut bisa dinikmati secara maksimal oleh pelanggan dan masyarakat secara umum.

Kesiapan jaringan ini merupakan bagian dari upaya peningkatan jaringan dan pengalaman pelanggan yang terus-menerus dilaksanakan oleh XL Axiata di sepanjang tahun.

Baca Juga: Personil Polda Kepri yang Bertugas Pengamanan di TPS Jalani Tes Kesehatan

"Kami telah menyiapkan jaringan dengan kapasitas yang mencukupi untuk mengantisipasi jika terjadi lonjakan trafik di moment pemilu tersebut," kata Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa. 

Yang pasti, kenyamanan dan kelancaran aktifitas komunikasi pelanggan dan masyarakat menjadi perhatian dan prioritas XL.

"Harapan kami, jika terjadi lonjakan trafik, layanan tetap berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti," ungkap I Gede.

 Baca Juga: Promo, Berikut Paket dan Tarif Terapi Oksigen Hiperbarik di RS Awal Bros Batam

I Gede menambahkan perkiraan selama pesta demokrasi tersebut akan terjadi peningkatan trafik sekitar 10 persen, dibandingkan kondisi normal hari biasa.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah