XL Satu Biz, Langganan 1 Tahun Bonus 4 Bulan

- 29 Desember 2023, 14:45 WIB
XL Satu Biz Hadirkan Bonus Langganan dan Aplikasi Wirausaha Gratis.
XL Satu Biz Hadirkan Bonus Langganan dan Aplikasi Wirausaha Gratis. /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/DOK XL AXIATA

TANJUNGPINANG TODAY - XL Axiata meluncurkan program akhir tahun yang ditujukan khusus bagi pelaku UMKM, yaitu program XL Satu Biz.

Selain menyediakan bonus berlangganan akses internet secara gratis, program ini juga bekerja sama dengan aplikasi wirausaha Majoo untuk memberikan program khusus secara gratis.

Feby Sallyanto, Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, menjelaskan bahwa paket internet hemat diberikan kepada bisnis yang berlangganan selama satu tahun dan mendapatkan empat bulan gratis. Program ini berlaku mulai 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.

Baca Juga: 3.96 Kg Sabu Asal Malaysia Nyaris Beredar di Batam

Pelanggan XL Satu Biz juga mendapatkan keuntungan seperti panggilan gratis ke pengguna XL/AXIS dan pemasangan gratis aplikasi Majoo, mencakup fitur kasir, inventaris, keuangan, karyawan, loyalitas, dan analisis bisnis.

Saati ini, XL Axiata menawarkan dua paket untuk pelaku bisnis UMKM, yaitu paket XL SATU BIZ Starter dan XL SATU BIZ Prime.

Kedua paket ini memberikan manfaat kecepatan akses internet dan kuota data bersama yang dapat dibagi ke nomor prabayar XL.

Baca Juga: iPhone Asal Singapura dan Sex Toys Senilai Rp 7,9 Miliar Dimusnahkan

Selain program XL Satu Biz, XL Axiata juga memperkenalkan XL Axiata Business Solutions (XLABS) dan Sistem Komunikasi Kabel Bawah Laut (SKKL) Batam Sarawak International Cable System (BaSICS) di Batam dan Pontianak, Kalimantan Barat.

Halaman:

Editor: Hendra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah