Upaya Perluasan Layanan 3Kiosk di Sumatera, Tri Mulai Berdayakan UMKM Lokal dengan Program Kemitraan

- 3 Februari 2024, 20:35 WIB
Tri Mulai Berdayakan UMKM Lokal dengan Program Kemitraan, Upaya Perluasan Layanan 3Kiosk di Sumatera
Tri Mulai Berdayakan UMKM Lokal dengan Program Kemitraan, Upaya Perluasan Layanan 3Kiosk di Sumatera /Tanjungpinang.Pikiran-Rakyat/Dok Indosat

TANJUNGPINANG TODAY – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri merangkul pelaku Usaha Mikro Usaha Kecil dan Menengah (UMKM) di wilayah Sumatera bagian utara dan Sumatera bagian selatan untuk memperluas pusat layanan pelanggannya, 3Kiosk.

Aktivitas yang bertujuan untuk meningkatkan jangkauan dan kualitas pelayanan kepada pelanggan Tri ini berlangsung sepanjang bulan Januari hingga Maret 2024.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan, 3Kiosk merupakan pusat layanan Tri di berbagai daerah terpencil (rural) yang diinisiasi sejak akhir tahun 2022.

Baca Juga: Daftar Caleg DPRD Batam dari Partai Buruh Mulai dari Dapil 1 hingga Dapil 6

Saat ini, di Sumatera terdapat 65 3Kiosk yang beroperasi untuk semakin mendekatkan layanan Tri kepada pelanggan di kawasan perdesaan.

"Ke depannya, kami secara konsisten mengembangkan pusat layanan 3Kiosk melalui program kemitraan bersama para pengusaha lokal," kata Kumar Singh.

Untuk menjangkau para pelaku UMKM di berbagai daerah, Tri akan memberikan pembekalan melalui webinar kepada calon mitra UMKM terkait konsep kerja sama 3Kiosk.

Baca Juga: Digitalisasi Telkom, Pelayanan Terbaik Lewat Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS)

Kesempatan memenangkan pasar serta potensi keuntungan bisnis yang dapat diperoleh.

Halaman:

Editor: Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah