Jamal Musiala Top Skor Sementara EURO 2024, 2 Gol dalam 2 Laga, Nagelsmann: Dia Brilian

- 20 Juni 2024, 21:21 WIB
Pemain Jerman Jamal Musiala sudah mencetak 2 gol dalam dua pertandingan EURO 2024
Pemain Jerman Jamal Musiala sudah mencetak 2 gol dalam dua pertandingan EURO 2024 /x.com/DFB_Team_En

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Tepuk tangan meriah dari para penggemar Jerman menyambut Jamal Musala saat nomornya ditunjukkan oleh ofisial keempat di penghujung babak kedua - ia kembali memberikan hasil yang baik, membantu negaranya menjadi tim pertama di Euro 2024 yang mencapai babak 16 besar.

Dua gol dalam dua pertandingan dan penampilan lainnya yang digambarkan oleh manajernya Julian Nagelsmann sebagai brilian dalam kemenangan 2-0 mereka atas Hongaria berarti Musiala sudah memenuhi ekspektasi tersebut.

Baca Juga: Jamal Musiala Top Skor Sementara EURO 2024, 2 Gol dalam 2 Laga, Nagelsmann: Dia Brilian

Jamal Musiala membawa Jerman unggul ketika tembakannya mengenai bagian atas gawang setelah mendapat umpan dari Ilkay Gundogan di babak pertama dan kemudian tendangannya hanya beberapa inci melewati tiang gawang.

Pemain berusia 21 tahun ini adalah salah satu bintang di turnamen ini dan ketika para pendukung Jerman meneriakkan “Berlin, Berlin, kita berangkat ke Berlin” pada babak kedua, jelas bahwa ia telah memberi keyakinan akan mampu mencapai final musim panas ini.

“Dia brilian di kedua pertandingan menurut saya, tidak hanya dua golnya, tapi menurut saya posisi ofensif dan penguasaan bolanya cukup sulit untuk dipertahankan lawan,” kata Nagelsmann seperti dikuitp dari bbc sport.

“Saya pikir penting baginya untuk tidak menghadapi tekanan dan hanya menggunakan kemampuan ini untuk menyelesaikan segala komplikasi ofensif.”

Baca Juga: Dilema AC Milan Jika Terima Tawaran €100 Juta dari Al Hilal untuk Rafael Leao

'Dia memiliki sihir murni di kakinya'

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah