Thiago Motta Dilaporkan Sudah Berbicara dengan Giovanni Di Lorenzo

- 14 Juni 2024, 22:25 WIB
Giovanni Di Lorenzo, ingin pindah dari Napoli, Juventus berminat
Giovanni Di Lorenzo, ingin pindah dari Napoli, Juventus berminat /x.com/sscnapoli

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Sportitalia mengklaim bahwa pelatih baru Juventus Thiago Motta berbicara langsung dengan Giovanni Di Lorenzo, karena kapten Napoli itu menaruh hati pada Bianconeri.

Bek kanan tersebut telah beberapa kali menegaskan melalui agennya bahwa ia tidak berniat bertahan di Stadio Diego Armando Maradona menyusul beberapa insiden yang sangat menyakitinya.

Presiden Aurelio De Laurentiis dan pelatih Antonio Conte berusaha meyakinkannya untuk berubah pikiran, namun sejauh ini tidak berhasil.

Thiago Motta kontak langsung dengan Di Lorenzo

Menurut pakar transfer Sportitalia Michele Criscitiello, seperti dikutip dari football italia situasi semakin memanas ketika pelatih baru Juve Thiago Motta berbicara langsung dengan Di Lorenzo melalui telepon.

Sang pemain saat ini berada di Jerman bersama skuad Italia untuk mempersiapkan EURO 2024 dan ingin menunda diskusi apa pun tentang masa depannya hingga turnamen selesai.

Namun, selama konferensi pers kemarin, Di Lorenzo tidak pernah mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Napoli, dan jawabannya relatif tidak jelas dan hanya berpegang pada versi kejadian yang diberikan oleh agennya.

***

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah