Resmi, Lazio Umumkan Marco Baroni Sebagai Pelatih Lazio

- 11 Juni 2024, 23:20 WIB
Marco Baroni pelatih baru Lazio
Marco Baroni pelatih baru Lazio /x.com/OfficialSSLazio

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Seperti yang diharapkan, Lazio telah secara resmi mengumumkan bahwa Marco Baroni adalah pelatih baru mereka setelah pengalamannya di Hellas Verona.

Pernyataan resminya tidak memberikan rincian lebih lanjut, hanya menyebutkan bahwa Baroni telah menandatangani “kontrak tahun jamak,” tetapi diyakini merupakan kontrak dua tahun dengan opsi untuk kontrak tahun ketiga.

Baca Juga: Jadwal Piala Eropa 2024, Gareth Southgate: Kesempatan Terakhir Saya Raih Trofi Bersama Timnas Inggris

Keputusan tersebut telah dibuat minggu lalu, ketika Maurizio Sarri mengundurkan diri pada bulan Maret dan penggantinya Igor Tudor mengikutinya beberapa hari yang lalu karena perbedaan pendapat yang mendalam dengan petinggi klub mengenai strategi transfer mereka.

Presiden Claudio Lotito mengonfirmasi kepada wartawan bahwa Tudor “ingin mengganti delapan pemain” padahal klub menganggap skuad yang ada saat ini sudah sesuai dengan target mereka.

Baroni memimpin era baru Lazio

Ultras Lazio berencana melakukan protes pada hari Minggu ini terhadap penunjukan pelatih baru, namun sebagian besar ditujukan pada Lotito, karena mereka yakin dia menurunkan ekspektasi mereka setelah finis di peringkat ketujuh di Serie A.

Baca Juga: Timnas Indonesia Menang 2-0 vs Filipina, Thom Haye, Rizky Ridho Cetak Gol, Garuda Lolos ke Babak Ketiga

Baroni akan berusia 61 tahun pada September mendatang dan baru saja menyelamatkan Verona dari ancaman degradasi.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah