AC Milan dan Napoli Segera Umumkan Pelatih Baru, Paulo Fonseca dan Antonio Conte

- 3 Juni 2024, 23:24 WIB
Paulo Fonseca dan Antonio Conte akan menjadi pelatih AC Milan dan Napoli
Paulo Fonseca dan Antonio Conte akan menjadi pelatih AC Milan dan Napoli /x.com/ActuL1_/SoyCalcio_

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - AC Milan, dan Napoli akan memiliki pelatih baru dalam waktu dekat.

AC Milan dilaporkan sedang menyelesaikan detail terakhir saat mereka bersiap untuk memperkenalkan Paulo Fonseca secara resmi dalam beberapa hari mendatang, siap untuk memulai era baru.

Baca Juga: Vinicius Jr Pemain Terbaik Liga Champions 2023-24, Jude Bellingham Pemain Muda Terbaik

Masa kerja Stefano Pioli selama lima tahun di klub berakhir pada tanggal 26 Mei, menyusul pertandingan terakhir klub di musim Serie A melawan Salernitana.

Meskipun ada sejumlah hal positif selama ia membela Rossoneri, terlihat jelas bahwa diperlukan perubahan untuk memperkecil jarak dengan Inter.

Fonseca kini siap mengambil alih Milan setelah menjalani masa positif bersama Lille, dan ingin kembali ke Serie A menyusul pengalaman sebelumnya bersama Roma.

Dia mengungguli pesaingnya untuk mendapatkan pekerjaan itu, unggul atas pemain lain seperti Sergio Conceicao, Mark van Bommel, dan Julen Lopetegui.

Baca Juga: AC Milan dan Napoli Segera Umumkan Pelatih Baru, Paulo Fonseca dan Antonio Conte

Halaman 21 Gazzetta dello Sport hari ini seperti dikutip dari football italia, merinci bagaimana Milan sedang dalam proses menyelesaikan rincian akhir untuk memungkinkan Fonseca mengambil alih secara resmi, yang kemungkinan akan berlangsung dalam tujuh hingga 10 hari ke depan.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah