Lautaro Martinez Setuju Kontrak Baru hingga Tahun 2029

- 31 Mei 2024, 20:36 WIB
Lautaro Martinez dikabarkan setuju dengan kontrak baru hingga 2029
Lautaro Martinez dikabarkan setuju dengan kontrak baru hingga 2029 /x.com/inter

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Lautaro Martinez telah memutuskan untuk menerima kontrak jangka panjang baru dengan Inter Milan.

Lautaro Martinez akan memperpanjang masa tinggalnya hingga Juni 2029, lapor Sky Sports Italia seperti dikutip dari football italia.

Striker Argentina berusia 26 tahun ini memainkan peran utama dalam keberhasilan bersejarah Nerazzurri dalam meraih Scudetto ke-20 mereka di bawah asuhan Simone Inzaghi musim ini.

Lautaro Martinez mencetak 24 gol dan memberikan enam assist dalam 33 pertandingan liga, membuatnya meraih gelar MVP Serie A untuk musim 2023- 24 musim.

Lautaro hanya memiliki sisa dua tahun lagi dalam kontraknya dengan Inter Milan, sehingga mendorong klub untuk mulai membuat kesepakatan jangka panjang baru untuk mengikat striker bintang mereka.

Agennya, Alejandro Camano, telah melakukan kontak dekat dengan direktur Nerazzurri untuk mencoba mencapai kesepakatan.

Lautaro Martinez menerima tawaran

Seperti dilansir Gianluca Di Marzio dan Sky Sports Italia, Lautaro Martinez telah memutuskan untuk membuktikan cintanya kepada Inter Milan dengan menerima tawaran kontrak terbaru mereka, menyetujui kontrak lima tahun senilai sekitar €9 juta bersih per musim ditambah tambahan.

Hanya detail terakhir yang tersisa sebelum semuanya diselesaikan, yang mengikat striker Argentina itu ke Nerazzurri hingga Juni 2029.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah