Richarlison Bantah Ingin Hengkang dari Tottenham: Berita yang Sebut Aku Tak Betah Itu Palsu!

- 30 Mei 2024, 21:36 WIB
Richarlison bantah tidak betah di Tottenham, nyatakan bertahan di klub London itu
Richarlison bantah tidak betah di Tottenham, nyatakan bertahan di klub London itu /x.com/spursOfficial

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Laporan menyebutkan Tottenham bisa menjual Richarlison untuk memberi ruang bagi striker baru, namun pemain Brasil itu mengatakan dia tetap bertahan.

Richarlison menggambarkan laporan yang menyatakan dia tidak bahagia di Tottenham sebagai "berita palsu", dan menegaskan dia akan tetap bermain di Premier League musim depan.

Richarlison menikmati musim yang jauh lebih baik pada 2023-24, mencetak 11 gol di Premier League setelah hanya mencetak satu gol dalam musim pertamanya bersama Spurs pada 2022-23.

Namun, cedera menghalangi pemain internasional Brasil itu untuk menyelesaikan musim dengan baik dan laporan menunjukkan bahwa Spurs sedang mencari striker baru.

Mereka juga setuju untuk membawa kembali Timo Werner dari RB Leipzig dengan kesepakatan pinjaman satu musim lagi dengan maksud untuk pindah secara permanen.

Beberapa orang berpendapat bahwa Richarlison bisa menjadi korban perombakan karena Ange Postecoglou ingin memberikan pengaruhnya pada skuad, tetapi mantan pemain Everton itu mengatakan dia tidak akan kemana-mana.

Dalam postingannya di X seperti dikutip dari beinsport, Richarlison menulis:

"Saya melepaskan liburan saya dan mulai bekerja di Sao Paulo sehingga saya dapat kembali dengan baik dan siap untuk musim berikutnya."

“Saya tidak pernah mengatakan saya tidak puas dengan klub saya, dan semua yang diberitakan media di sini tentang negosiasi adalah berita palsu."

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah