Pakar Transfer Juventus Sebut Thiago Motta Teken Kontrak di Juventus Pekan Depan

- 29 Mei 2024, 20:36 WIB
Thiago Motta disebut akan meneken kontrak di Juventus pekan depan
Thiago Motta disebut akan meneken kontrak di Juventus pekan depan /x.com/BolognaFC1909en

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT -  Pakar transfer Juventus Romeo Agresti menyebut Thiago Motta diperkirakan akan menandatangani kontrak dengan Bianconeri pekan depan.

Thiago Motta akan ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus.

Menurut Romeo Agresti, mantan pemain internasional Italia itu akan menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A itu pekan depan saat berlibur.

Sky Sport dan Calciomercato.com mengatakan hal serupa, menambahkan bahwa Motta kemungkinan akan menandatangani kontraknya saat berlibur di Lisbon.

Thiago Motta baru saja membawa Bologna ke tempat bersejarah di Liga Champions, namun kontraknya di Dall’Ara berakhir Juni 20204.

Thiago Motta memberi tahu klub pekan lalu bahwa dia tidak akan memperpanjangnya.

Ada beragam laporan mengenai detail kesepakatan Thiago Motta di Turin, tetapi kabar terbaru dari Sky Sport Italia mengklaim mantan gelandang Inter, Barcelona, ​​dan PSG itu akan mendapatkan €5 juta per musim hingga tahun 2027.

Massimiliano Allegri masih terikat kontrak dengan Juventus selama satu tahun lagi.

Laporan Gazzetta dello Sport baru-baru ini dikutip dari football italia, menyebutkan mantan pelatih Bianconeri itumenawarkan untuk mengakhiri perjanjian dengan harga kotor €14 juta daripada €20 juta.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah