Calon Pelatih Juventus Thiago Motta Disebut Identifikasi 3 Pemain Tak Tersentuh di Juve

- 27 Mei 2024, 21:10 WIB
Thiago Motta disebut akan melatih Juventus musim 2024-2025
Thiago Motta disebut akan melatih Juventus musim 2024-2025 /x.com/BolognaFC1909en

 

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - La Gazzetta dello Sport melaporkan Thiago Motta menganggap Andrea Cambiaso, Kenan Yildiz, dan Nicolò Fagioli sebagai tiga pemain yang tak tersentuh di skuad Juventus-nya.

Thiago Motta disebut akan ditetapkan menjadi pelatih baru Juventus pada 2024-25.

Gazzetta melaporkan bahwa Bianconeri akan mengkonfirmasi penunjukan pelatih tersebut pada awal Juni namun menurut surat kabar berwarna merah muda tersebut, kepemimpinan Motta di Allianz Stadium telah ‘praktis dimulai’.

Menurut laporan tersebut seperti dikutip dari football italia, mantan pelatih Bologna itu sudah mengidentifikasi tiga pemain yang tak tersentuh di skuadnya.

Mereka adalah Cambiaso, Yildiz dan Fagioli.

Bek sayap asal Italia tersebut baru saja memperpanjang kontraknya hingga tahun 2029, Yildiz juga akan segera menandatangani perjanjian baru, dan Fagioli baru saja kembali dari larangan berjudi selama tujuh bulan.

Motta berharap mempertahankan Gleison Bremer di tim dan membentuk kemitraan defensif dengan Riccardo Calafiori, tetapi Bianconeri mungkin perlu menjual pemain Brasil itu untuk membeli bek Bologna tersebut.

Pekan depan, Cristiano Giuntoli akan mengadakan pertemuan yang 'menentukan' dengan agen sekaligus ibu Adrien Rabiot, Veronique, untuk menentukan apakah pemain Prancis itu akan memperpanjang masa tinggalnya setelah tahun 2024.

Bayern Munich dan beberapa klub Liga Inggris tertarik pada mantan bintang PSG yang bermain dengan Thiago Motta selama bertugas di ibu kota Prancis.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah