3 Pemain Paling Menonjol di Serie A Liga Italia 2023-24, Satu Pemain Pinjaman AC Milan

- 27 Mei 2024, 20:27 WIB
Charles De Ketelaere, pemain Atalanta asal Belgia yang dipinjam dari AC Milan satu dari pemain menonjol di Serie A 2023-2024
Charles De Ketelaere, pemain Atalanta asal Belgia yang dipinjam dari AC Milan satu dari pemain menonjol di Serie A 2023-2024 /x.com/Atalanta_BC

TANJUNGPINANG PIKIRAN RAKYAT - Banyak pemain yang melampaui ekspektasi di musim Serie A 2023-24, tetapi Football Italia memilih tiga pemain yang menonjolBanyak pemain yang melampaui ekspektasi di musim Serie A 2023-24, tetapi Football Italia memilih tiga pemain yang menonjol dari yang lain.

Musim menarik lainnya di Serie A telah berakhir dengan Inter Milan mengamankan gelar ke-20 dalam sejarah mereka dan Frosinone bergabung dengan Sassuolo dan Salernitana di Serie B.

Hasil impresif di kompetisi Eropa membuat lima klub Serie A lolos ke Liga Champions 2024-25 dan peringkat 5, Bologna, memang banyak menampilkan pemain mengejutkan musim ini.

1. Riccardo Calafiori (Bologna)

Maaf, Joshua Zirkzee, kami hanya memilih satu pemain dari setiap tim, dan Calafiori memiliki sedikit keunggulan.

Penyerang asal Belanda ini jelas merupakan salah satu pemain paling mengesankan musim ini dan dinobatkan sebagai pemain U23 terbaik oleh Lega Serie A.

Namun, Calafiori sedikit lebih mengejutkan dibandingkan rekan setimnya dan bukan hanya karena biaya transfer €4 juta yang dibayarkan Bologna untuk mengontraknya.

Basel musim panas lalu.

Calafiori seharusnya bersaing dengan Victor Kristiansen untuk mendapatkan posisi starter sebagai bek kiri, namun ia dengan cepat berkembang menjadi bek tengah yang solid.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah