Maurizio Sarri Akan Tinggalkan Lazio di Akhir Musim, Klaim Media Italia

- 7 Maret 2024, 23:50 WIB
Pelatih Lazio Maurizio Sarri marah dengan kepemimpinan wasit saat timnya kalah 1-2 dari Bologna, Minggu (18/2)
Pelatih Lazio Maurizio Sarri marah dengan kepemimpinan wasit saat timnya kalah 1-2 dari Bologna, Minggu (18/2) /twitter.com/OfficialSSLazio

 TANJUNGPINANGTODAY.co - Laporan media di Italia mengklaim Maurizio Sarri dan Lazio diperkirakan akan berpisah pada akhir musim.

Kontrak Sarri di Stadio Olimpico akan berakhir pada Juni 2025, namun Gazzetta dan Il Corriere dello Sport melaporkan pada hari Kamis bahwa mantan bos Chelsea, Napoli dan Juventus itu diperkirakan akan meninggalkan klub pada akhir musim ini.

Kedua surat kabar tersebut mengklaim Sarri dan pemilik Lazio, Lotito, tidak lagi berhubungan baik dan memiliki pandangan berbeda mengenai strategi transfer klub untuk musim depan.

Ahli taktik asal Italia itu secara terbuka menyalahkan aktivitas transfer klub setelah kekalahan 2-1 dari Fiorentina pada akhir Februari dan menolak mengesampingkan kemungkinan hengkang pada musim panas setelah tersingkirnya Lazio dari Bayern Munich di Liga Champions awal pekan ini.

“Saya punya sisa satu tahun dalam kontrak saya, tapi siklusnya mungkin akan berakhir. Tim sudah tidak muda lagi, jadi sesuatu harus dilakukan,” ujarnya dalam konferensi pers pascalaga seperti dilansir Gazzetta seperti dikutip dari football italia.

Surat kabar merah muda itu melaporkan di halaman 22 edisi cetak hari Kamis bahwa Lazio sedang mempertimbangkan tiga kandidat untuk menggantikan Sarri musim depan: Igor Tudor, Vincenzo Italiano (Fiorentina) dan Raffaele Palladino (Monza).

**

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah