Inter Milan Menang, Unggul 15 Poin dari Juventus, Inzaghi Sebut Inter Bukan F1 di Bulan Lalu

- 5 Maret 2024, 21:54 WIB
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi /twitter.com/inter

TANJUNGPINANGTODAY.co - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi menggunakan perbandingan Formula 1 saat Inter unggul 15 poin setelah meraih kemenangan yang diraih dengan susah payah atas Genoa.

“Kami bukan Red Bull ( Mobil F1) beberapa bulan lalu.”

Nerazzurri kini unggul 15 poin di puncak klasemen dan telah mengumpulkan 72 poin di Serie A – jumlah yang sama sepanjang musim lalu.

“Nasib kami ada di tangan kami, kami menempatkan 15 poin antara Juventus, Milan dan kami dalam waktu 33 hari,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia seperti dikutip dari football Italia.

“Kami harus tetap konsentrasi, karena kami sudah bertahun-tahun berkecimpung di sepak bola, kami tahu masih banyak pertandingan yang harus dimainkan, daftar pertandingan akan semakin padat dengan Bologna, Atletico Madrid, dan Napoli menjelang jeda tugas internasional."

“Saya harus berterima kasih kepada para pemain ini, karena pada tahun 2024 mereka memainkan 12 pertandingan dalam 50 hari dan memenangkan semua 12 pertandingan."

"Kita tidak boleh melihat ke belakang atau menepuk punggung kita sendiri, kita harus menatap ke depan.”

Namun, itu bukanlah penampilan terbaik mereka malam ini melawan tim Genoa yang gagah berani, karena tendangan Kristjan Asllani dan penalti Alexis Sanchez yang kontroversial terbukti cukup.

Johan Vasquez berhasil membalaskan satu gol melalui tendangan voli dari tepi kotak penalti dan gol Vitinha dianulir karena offside, namun setelah bermain imbang 1-1 pada bulan Desember, Genoa akhirnya menyerah.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah