Federico Chiesa Cedera Saat Latihan, Tapi Staf Medis Tak Khawatir, Bisa Main Hari Minggu?

- 28 Februari 2024, 23:05 WIB
Pemain Juventus asal Italia, Federico Chiesa
Pemain Juventus asal Italia, Federico Chiesa /twitter.com/juventusfc

TANJUNGPINANG TODAY - Federico Chiesa mengalami cedera saat sesi latihan di Continassa Rabu (28/2) dan akan diperiksa ulang pada hari Kamis, namun kondisinya tidak membuat staf medis Juventus khawatir.

Chiesa terpaksa mengakhiri sesi latihan pagi lebih awal dari yang diharapkan pada hari Rabu karena tantangan dari rekan setimnya Alex Sandro.

Football Italia memahami bahwa Chiesa mengalami cedera pada kaki kanannya dan akan dinilai kembali pada hari Kamis.

Meski demikian, staf medis Juventus tidak khawatir dengan kondisi penyerang asal Italia tersebut.

Ini berarti Chiesa akan tersedia pada hari Minggu ketika Nyonya Tua bertandang ke Napoli untuk pertandingan Serie A di Stadio Maradona.

Chiesa telah mencetak enam gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini tetapi hanya mencetak satu gol pada tahun 2024, dalam kemenangan 3-1 atas Sassuolo di Stadion Allianz pada bulan Januari.

Pemain internasional Italia itu menjadi starter dalam kemenangan 3-2 melawan Frosinone akhir pekan lalu tetapi digantikan setelah hampir 60 menit bermain.

Federico Chiesa belum berhasil tampil mengesankan di Juventus dalam beberapa bulan terakhir dan laporan menunjukkan tempatnya di skuad Italia terancam menjelang Kejuaraan Eropa.

Pemain sayap Italia berusia 26 tahun itu kesulitan menemukan ritme permainannya sepanjang musim ini, masih berkutat dengan cedera ringan dan kebugaran yang buruk.

Halaman:

Editor: Waluyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah